Singkong Goreng Dengan Sambal Menjadi Cemilan Khas Saat Istirahat Satgas TMMD

Kubu Raya – liputansumsel.com--
Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak di lokasi pengecoran jalan di Desa Kuala mandor B Kecamatan Kuala mandor, cemilan berupa singkong goreng dan sambal selalu menemani Satgas TMMD dan warga. Makan kecil ini disuguhkan bersama minuman Kopi atau Teh oleh warga setempat, Sabtu (19/06/2021).
Saat dihidangkan oleh warga Satgas TMMD pun segera menyerbunya. Warga dan Satgas TMMD biasanya menyantap makanan tersebut saat istirahat, sambil menghilangkan penat dan berteduh dari panasnya sinar matahari.
Suguhan ini sungguh menjadi alernatif untuk menghilangkan lelah serta penyemangat saat melakukan pekerjaan.
Serda rabuansyah salah satu anggota Satgas mengaku, bahwa singkong goreng dan sambal sudah menjadi makanan favorit bagi dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti TMMD ini.
“Kami merasa sangat senang dengan perhatian dan keikhlasan warga yang setiap hari menyuguhkan makanan dan minuman kepada Satgas TMMD,” ungkapnya.
Keharmonisan yang terjalin antara Satgas dan warga memberikan kesan yang baik. Bahkan, tanpa ada sekat sedikitpun mereka saling bercanda satu sama lain. Sudah berjalan 1 minggu Satgas TMMD Reguler ke-111 dan warga melaksanakan aktivitas dilokasi ini secara bersama-sama. Selain akrab dan dekat Satgas TMMD dan warga terlihat begitu harmonis.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.