Sisi Lain Kehidupan di Lokasi TMMD Ke-111


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Kegembiraan anak-anak Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B tampak terlihat jelas ketika mereka bersama-sama mandi di sungai yang membelah Dusun Maju Jaya, Jumat (18/06/2021).
Diiringi canda tawa mereka berlompatan secara bergantian masuk ke dalam sungai. Ketika salah satu personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sertu Sugianto membersihkan diri menjelang waktu istirahat, teriakan anak-anak kecil itu terdengar dengan ajakan.
Bermain bagi anak-anak usia dini adalah sangat bermanfaat. Selain merangsang panca indera, ketangkasan kecerdasan dan interaksi sosial, bermain bagi anak usia dini tentunya akan dapat membantu proses tumbuh kembangnya anak-anak.
Menurut Sertu Sugianto, dengan hadirnya anak-anak yang masih kecil dan lucu ini membuat suasana lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang terpusat di Desa Kuala Mandor B menjadi meriah dan ramai. 
“Disamping bermain di lokasi TMMD, anak-anak tersebut bisa berinteraksi dengan bapak-bapak TNI untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan bela negara, agar mereka kelak akan menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.