Tidak Disangka, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Bantu Warga Panen Cabai.

Bengkayang -liputansumsel.com--
Personel yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 Kodim 1202/Skw sedang membantu petani yang sedang memanen cabai.

Lokasinya di kebun milik warga yang tidak jauh dari lokasi sasaran pembangunan fisik proyek TMMD di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut guna mempererat dan mempertahankan keharmonisan, kebersamaan dan wujud peran aktif kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sudah terjalin dengan baik.

Meskipun di tengah kesibukannya personil satgas TMMD, salah satunya Pratu Hendy, Anggota satgas TMMD menyempatkan diri untuk membantu petani memanen cabai.

Bu Mila (32 tahun) menceritakan, memang kebetulan hari ini kami hanya berdua, biasanya ada tiga orang. Jadi, dengan adanya Bapak TNI ini alhamdulillah pekerjaan kami jadi lebih cepat selesai, kata Bu Mila senang.

Bu Mila mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah berkenan membantu untuk memanen cabai, dirinya tidak menyangka kalau memanen cabai pagi ini akan dibantu oleh bapak TNI. (Pendim 1202/Skw).

No comments

Powered by Blogger.