Tim wasev tinjau lokasi pembangunan pagar gereja TMMD ke 111 kodim 1202/skw.

Bengkayang -liputansumsel.com--Kunjungan Tim Wasev Bakti TNI ke lokasi TMMD ke-111 kodim 1202/SKW, dipimpin oleh Kolonel I Kadek Subawa serta di dampingi bupati Bengkayang melihat pengerjaan pembangunan pagar gereja di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Dalam kunjungan nya kali ini tim wasev meninjau langsung ke sasaran pembangunan pagar gereja yang sedang dikerjakan anggota satgas TMMD.

tujuan utama dilaksanakannya kegiatan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaannya, kegiatan fisik TMMD merupakan hasil usulan dan masukan dari masyarakat setempat.

Diakuinya, capain progres pelaksanaan program TMMD ke-111 kodim 1202/skw di desa sentangau jaya saat ini, dinilai sangat memuaskan dan tentunya capaian tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama dari masyarakat desa.

"Kami berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan TMMD ke-110 kodim 1202/skw ini, dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat seiring meningkatnya ketahanan nasional" ujar kolonel I Kadek Subawa.
(Pendim 1202/skw)

No comments

Powered by Blogger.