Tim Wasev Tinjau Lokasi Perehaban PUSTU Oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw


Bengkayang -liputansumsel.com--Peninjauan lokasi setelah sektor Gereja, berikutnya Dasatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han mengarahkan Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Kadek Subawa beserta rombongan dan didampingi oleh Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin, Sekda Bengkayang Bpk Obaja, SE.M.Si dan Polsek Seluas menuju ke sektor perehaban PUSTU (Puskesmas Pembantu) yang berlokasi di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Sama halnya dengan masyarakat yang berada disektor pembuatan pagar gereja katolik Santo Kristoforus, masyarakat di sektor perehaban Pustu ini juga menyambut kedatangan rombongan Tim Wasev TMMD ke-111 dengan antusias, terlihat setelah Ketua Tim Wasev TMMD turun dari kendaraan yang digunakan, masyarakat berbaris menyambut kehadiran beliau dengan ucapan salam dan senyum tanpa melupakan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan peninjauan dan pengecekan tersebut, terlihat personil Satgas TMMD beserta masyarakat tetap dalam kegiatan melaksanakan pengerjaan. Ketua Tim Wasev juga terlihat senang dan bangga akan kinerja dan perehaban yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan juga tidak ketinggalan untuk memberikan semangat kepada personil yang melakukan pengerjaan.

Tidak terlalu lama dan terbilang cukup puas akan perehaban Pustu tersebut dan bertepatan waktu Sholat Zuhur telah tiba, Ketua Tim Wasev tidak lupa menyampaikan agar berhenti dari kegiatan dan persiapan untuk melaksanakan Sholat. Tanpa melihat pangkat dan jabatan yang dimilikinya, Setelah kegiatan Sholat selesai, Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Kadek Subawa menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat Banyak hal yang diperbincangkan, namun yang menjadi penekanan biliau di tengah kondisi saat ini, hendaknya tetap mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
Diakhir perbincangan Kolonel Inf Kadek Subawa dengan masyarakat, pesan yang sama beliau sampaikan agar tetap menjaga kesehatan di musim pandemi ini dan dengan rutin melaksanakan Sholat/Ibadah dan jangan melihat sesuatu dari nilai yang diperbuat akan tetapi nilai dari ketulusan, keikhlasan dan kepedulian, pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.