TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Menjawab Harapan Masyarakat Dalam Pemerataan Pembangunan di Pedesaan


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, ini mendorong sekaligus menjawab harapan dan impian warga dalam perbaikan sarana infrastruktur di desa agar lebih maju untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Rabu (23/06/2021).
Bapak M. Ali selaku kepala Desa Kuala Mandor B saat ditemui mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI dan pemerintah daerah atas terselenggaranya TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, baik sasaran fisik maupun non fisik sangat bermanfaat bagi warga.
“Program ini sangat bermanfaat, dengan adanya program ini kami sangat merasa terbantu dalam membentuk karakter warga desa yang mengedepankan sifat gotong royong, dan rasa kebersamaan serta hubungan silahturahmi antar warga pun semakin erat dan harmonis” ucapnya.
Bapak Hasan salah satu warga saat ditemui di lokasi sasaran TMMD menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI karena desanya menjadi pilihan sasaran program TMMD.
“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan TMMD di desa kami, kami warga disini bergotong royong membantu anggota TNI, kita juga makan bersama sama. Kami juga menyediakan tempat untuk menginap para anggota TNI, kami bisa semakin dekat dengan TNI, semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal” ujarnya.
Dansatgas TMMD ke-111 Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., melalui Pasi Ter Kapten Inf Jiyo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-111.
“Program TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral, TNI dan pemerintah beserta semua komponen bangsa bersinergi untuk pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Melalui program TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. Sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat” pungkas Kapten Inf Jiyo.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.