TNI dan Warga Ukur Lebar Jalan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw

Bengkayang -liputansumsel.com--
 Sebagai langkah awal sebelum membangun jalan di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, dengan dibantu warga TNI anggota Satgas TMMD melakukan pengukuran kelebaran jalan.

Dikemukakan oleh Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin pengukuran tersebut mutlak dilakukan supaya nantinya hasil pekerjaan selain kokoh juga rapi. ''Alhamdulilah di pekerjaan awal, animo warga desa sasaran sudah tampak, yakni mereka dengan sukarela membantu anggota TNI yang sedang melakukan pengukuran jalan,''paparnya.

Diharapkan seiring dengan semakin dekatnya pembukaan, peran atau keterlibatan warga dalam sejumlah pekerjaan persiapan di semua sasaran fisik TMMD terus meningkat. Dikatakan Pasiter, tanpa ada keterlibatan warga, pekerjaan tidak akan lancar.

''Minimal dalam pengukuran jalan warga yang dilewati tahu persis dengan posisi kelebaran jalan itu. Semoga tidak ada tanah warga yang terlepas, sehingga proses pengukuran jalan akan lancar dan bisa segera dilakukan pekerjaan lanjutan,'' harap Pasiter.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.