TNI Mahir Operasikan Mesin Molen di Lokasi TMMD Ke-111


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Untuk mempercepat proses pengecoran jalan di dusun Maju jaya Desa Kuala mandor B Kecamatn Kuala mandor B Kabupaten Kubu raya, ada salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kendal yang mahir mengoperasikan mesin molen, Sabtu (19/06/2021).
Anggota Satgas tersebut yaitu Sertu Tugimin, dirinya mengaku mahir mengoperasikan mesin molen semenjak belum menjadi anggota TNI. Kendaraan mesin molen adalah alat yang sangat vital dalam proses pencampuran semen dengan material dan air. Hal ini dilakukan supaya bahan material bisa tercampur dengan baik.
 “Semenjak belum menjadi anggota TNI saya sudah bias mengoperasikan mesin molen, dan ini juga ada tekniknya agar bisa mendapatkan kualitas yang baik,”Ujarnya
Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada atasanya yang telah mempercayainya untuk bisa mengoperasikan mesin molen. Dengan keahlian yang dimiliki oleh Sertu Tugimin, pekerjaan akan bisa semakin cepat dan bisa menghasilkan kualitas yang baik pula.
“Saya mengucapakn terima kasih kepada pimpinan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengoperasikan mesin molen, ini merupakan bentuk partisipasi saya di TMMD tahun ini”, ujar Sertu Tugimin.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.