Totalitas Anggota Yonkav 12/BC Sebagai Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Pontianak -liputansumsel.com--
 Puluhan anggota TNI selain personil Kodim 1207/Pontianak juga ada dari Yonkav 12/Beruang Cakti bergabung masuk lokasi sasaran dalam satuan tugas (satgas) TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak, Rabu (23/06/2021).
Prajurit yang terlibat dalam satuan TMMD ke-111 adalah prajurit pilihan yang akan memberikan karya terbaiknya melalui program TMMD sebagai perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara.
Pengerjaan pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berada di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Pembangunan jalan sepanjang lebih kurang 1100 meter dan lebar 3 m dan tebal 15 cm masih dalam tahap pengerjaannya yang sudah satu minggu ini.
Cuaca tidak menghalangi semangat para anggota satgas TMMD untuk bekerja meski terkadang hujan, kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Hingga saat ini sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B terus menunjukkan proges yang positif.
Menurut Pratu Munir salah seorang anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak perwakilan dari satuan Yonkav 12/BC yang saat ini sedang Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Kodim 1207/Pontianak mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, berjalan aman tertib dan lancar, meski ada beberapa kendala di lokasi TMMD namun masih bisa diatasi dengan baik.
Dan diharapkan seluruh rangkaian kegiatan baik itu kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu dan berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan, diharapkan apa yang dilaksanakan personil pada TMMD kali ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang merupakan perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara.
Selain itu tujuan pembangunan ini adalah untuk meningkatkan fasilitas dan perekonomian warga, khususnya Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.