Usai Terima SK, DPD PAN OI Gelar Konsolidasi


Indralaya.liputansumsel.com--Setelah menerima Surat Keputusan pengurus dari DPP PAN periode 2021-2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan ilir langsung menggelar silaturahmi dan konsolidasi partai di aula Rumah makan PAS indralaya, jumat (18/6).



 

Ketua DPD PAN Oi, Rusdi tahar mengatakan, setelah  menerima SK DPD PAN Oi beberapa waktu lalu, maka pihaknya langsung menggelar konsolidasi dan bersilaturahmi untuk saling berkenalan antar sesama kepengurusan DPD PAN Oi periode 2020-2025.



"Kegiatan hari ini selain kita saling  bersilaturahmi sesama kepengurusan DPD PAN Oi yang baru di periode 2020 - 2025, juga konsolidasi antar pengurus dan kader terkait target PAN pada 2024 mendatang, serta kesiapan verifikasi Parpol, " kata Rusdi tahar dihadapan puluhan pengurus Partai berlambang Matahari ini.



Masih menurut Tahar, Adanya konsolidasi ini, lanjutnya, sebagai ruang untuk memperkuat internal partai. Sekaligus meyakinkan diri untuk mengembalikan kejayaan partai, khususnya dalam momentum politik di tahun 2024.


"Untuk saat ini yang paling utama kita lakukan adalah konsolidasi menguatkan internal partai terlebih dahulu, Jika saat ini PAN memiliki 4 kursi di DPRD Oi, maka dalam mengembalikan kejayaan partai maka harus berhasil meraih 6 kursi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, Tentunya komitmen ini menjadi kerja keras seluruh pengurus partai baik tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, " tegasnya.


Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini dihadiri ketua DPD PAN Oi Rusdi tahar, juga dihadiri sekretaris DPD Ilham Firdaus dan puluhan pengurus DPD PAN Oi.(rul)

No comments

Powered by Blogger.