Warga dan TNI keroyokan kerjakan pondasi pagar gereja

BENGKAYANG -liputansumsel.com--Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, warga dan anggota Satgas mengerjakan pondasi pagar Gereja Santo Kristoforus.

"Pembuatan dasar pondasi pengecoran untuk tiang pagar gereja itu kami lakukan secara keroyokan. Anggota kami dan warga bahu membahu bekerja melakukan pengecoran pondasi yang baik agar berdiri dengan kokoh," kata Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani.

Dikatakanya, personel Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1202/Singkawang pembangunan pagar ini untuk memberikan kenyamanan bagi warga.

Sementara itu Warga Desa, yang ikut terlibat dalam TMMD pembuatan pagar ini dengan antusias membantu pengecoran pondasi yang baik. Hal ini dapat menjadi penyemangat bagi anggota satgas.

"Pekerjaan itu dilakukan dengan penuh semangat bersama warga guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personil Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar," tutupnya.(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.