Anggota Membuka Kayu Cerocok Penahan Jembatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang



 
Bengkayang –liputansumsel.com--
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, membuka kayu Cerocok yang digunakan untuk penyangga pada saat proses pembuatan jembatan rabat beton yang menghubungkan Desa Sentangau Jaya dan Desa Mayak, Kecamatan seluas Kabupaten Bengkayang.

Untuk target pengerjaan badan jembatan sudah mulai terlihat dan hampir selesai, maka dari itu Anggota Satgas harus membersihkan kayu pada bagian bawah jembatan ditakutkan nanti nya menghambat aliran air karena dua hari belakangan lokasi TMMD diguyur hujan yang lebat, ucap Serda Aspian anggota TMMD.

Anggota Satgas TMMD terlihat sedang membersihkan sekitaran jembatan dan membuka kayu cerocok agar sebelum akhir TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang jembatan sudah kelihatan bersih,kokoh dan bisa Digunakan kembali oleh warga.

“Agar tampak mulus dan tidak lagi lusuh, kami mudahkan kayu dan sisa-sisa paku yang tidak terpakai kami tumpuk menjadi satu dan nantinya akan diangkut menggunakan mobil untuk di bakar, tujuan nya agar jembatan tampak mulus dan menarik," pungkas Serda Aspian. (Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.