Anggota Satgas Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes


Bengkayang -liputansumsel.com--
 Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw dimanfaatkan anggota Satuan Tugas (Satgas) mengajak masyarakat menerapkan displin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kali ini Satgas menerapkan cuci tangan sebelum masuk ke kantor desa kepada masyarakat di lokasi kegiatan TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease atau lebih sering disebut Covid -19 di lingkungan masyarakat tempat kegiatan TMMD berlangsung.

Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin menyampaikan, bahwa anggota Satgas disamping melaksanakan pekerjaan pembangunan, mereka juga gencar melakukan penerapan disiplin Prokes Covid -19 kepada masyarakat di lokasi kegiatan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan Prokes sekaligus sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin bila hal ini terus kita lakukan, masyarakat dapat menerapkan Prokes ini sebagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari demi keselamatan bersama,” pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.