Anggota Satgas TMMD Ke-111 Melaksanakan Komsos Tentang Kesehatan Warga Setempat



Bengkayang -liputansumsel.com--
Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw melaksanakan komsos dengan anggota satgas TMMD yang lainnya dengan sambil minum es di depan warung di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 

Dalam Konsos itu anggota Satgas TMMD Ke-111 membahas tentang kesehatan warga yang berada di Desa Sentangau Jaya ini.

Kata Serda Harianto, satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw yang selaku anggota tim tukang pengerjaan pengecoran jalan di Desa Sentangau Jaya. Untuk memberikan pemahaman tentang Protokol kesehatan dalam pedemi covid-19 angka penularan ya akhir - akhir ini meningat di kabupaten Bengkayang. 

Komsos ini yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD sambil ngobrol dan menikmati secangkir kopi dan es serta teh hangat dan makanan ringan, dia memanfaatkan waktu dengan memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.

"Kepedulian masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini menjadi kunci utama agar keberlangsungan hidup normal bisa dilakukan kembali, dan setelah usai menyantap makanan ringan dan secangkir kopi, mereka pun melanjutkan kegiatan pengerjaan finishing jalan yang sudah di cor," Pungkas Serda Harianto. (Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.