Hari Terakhir Pembangunan Jalan, Warga dan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bekerja Sama Dengan Semangat

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Semua anggota satgas TMMD dan warga Dusun Maju Jaya yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini memang patut diacungi jempol. Karena sudah hampir 1 bulan sejak awal dimulainya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sampai hari ini hari terakhir pembangunan jalan rabat beton masih terlihat sangat bersemangat, Senin (12/07/2021).
Sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini sudah mencapai target. Hari ini adalah hari terakhir pengecoran jalan rabat beton. Walaupun penutupannya masih 2 hari lagi, namun anggota satgas ingin menyelesaikan kegiatan tersebut sebelum hari penutupan. Warga yang ikut membantu pun saling berbagi tugas. Ada yang mengaduk material cor dengan mesin molen dan ada juga yang mengaduk material secara manual. Tujuannya agar target dapat dicapai dengan maksimal.
Masa-masa sulit dan kerja keras yang sudah dilalui ini nantinya akan terbayarkan dengan hasil yang dicapai. Pembangunan jalan rabat beton yang terbentang sepanjang 1.100 meter akan segera bisa digunakan oleh warga untuk aktifitas sehari-hari. Jelang penutupan kegiatan TMMD ke-111 ini nantinya akan ada peninjauan akhir dari pembangunan jalan tersebut. Untuk itu, semua anggota satgas TMMD beserta warga yang membantu bekerja semaksimal mungkin guna mendapatkan hasil yang maksimal juga.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.