Herdianto : WBBM bukan Hanya Sekedar Predikat, Namun Marwah WBBM Itulah yang Harus di Implementasikan


Muara Enim, Liputansumsel.com --Pada pelaksanaan Apel pagi rutin pegawai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto dalam arahannya membakar semangat serta menginternalisasikan prinsip-prinsip Good Governance kepada seluruh pegawai Lapas Muara Enim, Selasa (13/7/2021). 


"WBBM bukan tentang hanya sekedar Predikat ataupun Sertifikat semata, Namun Namun tentang bagaiman Marwah WBBM itulah yang harus benar-benar di Implementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)," tegas Herdianto. 


"Orientasi dari pada Pelaksanaan Pembangunan ZI WBK/WBBM pada hakikatnya adalah untuk mengakselerasi penerapan tata kelola pemerintahan yang baik, bebas dari Korupsi serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat. Oleh karenanya, Esensi dari pada Pembangunan ZI WBK/WBBM menghendaki agar seluruh ASN terpacu untuk terus meningkatkan Kompetensi dan memberikan Layanan Prima kepada Masyarakat," ucap Herdianto. 


"Lapas Muara Enim akan terus memastikan hadirnya Kualitas Layanan Publik yang Prima kepada Masyarakat serta Integritas pegawai yang terus meningkatkan dari waktu-kewaktu," tegas Herdianto. 


Seluruh peserta Apel, terlihat sangat mengkhidmati dan termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan Lapas Muara Enim.

No comments

Powered by Blogger.