Jalan Mulus Berkat Kerja Keras Tulus dan Ikhlas Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga Dusun


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Sasaran pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sudah mencapai 100% tampak terlihat hasil yang maksimal dari kerja keras tulus dan iklas satgas TMMD bersama warga yang hampir setiap hari mencurahkan tenaga dan fikiran untuk menyelesaikan, Selasa (13/07/2021).
Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., MM.) menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-111 yang dilakukan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, tidak akan sia-sia, karena hasil yang dicapai pun maksimal kita berharap, jalan yang dibangun bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya serta menjadi akses untuk mendukung perekonomian masyarakat.
“Bukan hanya pengerjaan rabat beton jalan yang dilaksanakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, bisa kita lihat neonisasi juga sudah tergelar disepanjang jalan Dusun Maju Jaya dan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 satgas TMMD juga membuat dudukan bendera dan akan dipasang di depan rumah warga Dusun Maju Jaya” ujar Dandim 1207/Pontianak.
“Kini hasil kerja nyata TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 1207/Pontianak sudah bisa dimanfaatkan masyarakat. Jalan yang dikerjakan sepanjang 1.100 meter sudah rampung dikerjakan, penerangan jalan sudah tergelar, ini semua berkat kerja keras siang dan malam mengorbankan, materi, waktu pikiran, dan tenaga demi lancar dan suksesnya program terutama ditengah pandemi ini” tambah Dandim 1207/Pontianak.
“Inilah yang dapat kami persembahkan untuk masyarakat, untuk mempertahankan kebersamaan manunggal TNI dan masyarakat, menumbuhkan serta meingkatkan semangat gotong royong asri warisan luhur Indonesia” tutup Dandim 1207/Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.