Kebut Penyusunan Laporan Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Pada masa gelaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, semua komponen yang tergabung dalam satgas TMMD tampak tak ada waktu untuk istirahat. Yang ada adalah kerja, kerja, dan kerja untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD ke-111, Jumat (16/07/2021).
Selain sasaran fisik yang dikebut, pelaporan hasil kegiatan selama gelaran TMMD ke-111 juga tidak bisa diabaikan. Kesempurnaan kegiatan TMMD selain terselesainya seluruh sasaran fisik, juga harus melengkapinya dengan hasil laporan TMMD yang sistematis, akuntable, dan bisa dipertanggung jawabkan secara hukum. 
Untuk itu tim dari staf teritorial yang tergabung dalam anggota satgas TMMD yang ada di posko juga mengebut untuk pembuatan laporan hasil seluruh pelaksanaan TMMD mulai dari awal pembukaan sampai akhir penutupan. Salah satunya yaitu Sertu Decky, yang mana pasca berakhirnya TMMD ke-111 tampak sibuk menghimpun laporan pertanggung jawaban selama TMMD.
“Meski kondisi saya kurang sehat tetapi tuntutan pekerjaan menghimpun dan membuat laporan TMMD yang telah ditutup pada Rabu kemarin harus segera kami kerjakan untuk segera dikirimkan ke komando atas hasil pelaksanaan TMMD selama satu bulan” tuturnya kepada tim jurnalis.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.