Lahapnya Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Santap Makan Siang Bersama Warga


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sedang istirahat menikmati makan siang di rumah bapak Zaenal yang merupakan salah satu warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/07/2021).
Dengan menu sederhana, anggota satgas TMMD itu tampak lahap menikmati suguhan menu makan siang kali ini. Terdapat nasi putih lengkap dengan lauk pauk disajikan., sambal berwarna merah menggoda lidah untuk disantap bersama sayur mayur. Sayur asam dan sop menjadi kuah makanan, rasa sedap hingga segar menambah nikmatnya santap siang.
“Kalau makan siang di rumah bapak Zaenal ini disiapkan olehnya ya kadang sayur lodeh, sop dan sayur asem. Enak masakannya, makanya kita suka” jelas Sertu S. Penu saat dikonfirmasi usai makan siang.
Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah moment.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.