Pagar Baru Jadi Destinasi Baru Bagi Anak anak TMMD Ke 111 kodim 1202/Singkawang


BENGKAYANG -liputansumsel.com--
 Semejak pagar Gereja Santo Kristoforus hasil Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang selesai dibangun, anak anak warga setempat menikmati pagar Gereja Santo Kristoforus baru di desanya Yaitu Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Hal itu terlihat saat pada pagi hari anak-anak dari raut wajahnya menampakkan kegembiraan, ada yang sekedar jalan jalan, ada yang dengan ceria melihat pagar menyusuri pagar baru.

Aldo, (10), anak dari Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya ini mengaku senang dengan dibangunnya pagar Gereja Santo Kristoforus tersebut, dirinya mengaku tiap pagi dan sore sering bermain di sekitar jalan dan Pagar Gereja Santo Kristoforus yang selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Sentangau Jaya.

Di tempat terpisah Babinsa Koramil 04/Sls, Serda Yeremia, berharap Pagar Gereja Santo Kristoforus dan Jalan yang telah dibangun harus dipelihara sebaik mungkin.

“Bagi masyarakat di sini dan anak – anak, jalan dan Pagar itu juga dapat digunakan sebagai tempat jalur jalan mereka bermain bersamanya, untuk itu tolong dijaga dan dirawat jalan dan Pagar tersebut,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.