Pasi Ter Dan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Sedang Membersihkan Dan Melipat Pelastik Dilokasi Sasaran



Bengkayang -liputansumsel.com--
 Pengerjaan pengecoran jalan rabat beton yang terletak di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, dikerjakan anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang sudah masuk dalam tahap proses finishing baik pembersihan maupun kerapian yang lain.

Tak hanya itu untuk bahan material dalam progam pengecoran pembangunan jalan desa dan juga pelastik yang digunakan untuk pengecoran jalan, habis dalam pengecoran semua dibereskan agar terlihat bersih.

Namun plastik bekas dan maupun penutup tidak di buang. Para anggota satgas TMMD Ke-111 bersama Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin tidak membuang barang tersebut, karena masih bisa di gunakan, disamping tidak terjadi pencemaran bisa juga untuk penutup kandang.


Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin bersama anggota satgas TMMD lainnya yang berada di lokasi pengecoran sedang melipat pelastik dan juga melakukan pembersihan di sekitar lokasi pengecoran

Pembersihan di lokasi pengecoran terus di laksanakan,agar akses jalan setelah di laksanakan pengecoran terlihat bersih dan juga bisa di manfaatkan masyarakat setempat

"Tambah, kata Kopda Bayu Anggota Satgas TMMD Ke-111 hari mulai melakukan pembersihan di sekitar lokasi pengecoran jalan rabat beton dan juga sisa-sisa material, dalam pengerjaan pengecoran jalan rabat beton oleh anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw memaksimalkan pekerjaan supaya mendapat hasil maksimal," ucapnya Kopda Bayu. (Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.