Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hampir Selesai


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Dengan ditargetkannya pekerjaan fisik harus terselesaikan menjelang ditutupnya pelaksanaan TMMD dan tak terasa ternyata pengecoran jalan rabat beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah mencapai titik akhir. Artinya tidak lama lagi kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya ini akan segera terselesaikan dan berakhir. Saat ini target yang akan dicapai untuk pengecoran jalan hanya tersisa sekitar 100 meter lagi dari 1.100 meter yang ditargetkan, Jumat (09/07/2021).
Untuk mencapai titik akhir pengecoran jalan, terlihat anggota satgas TMMD dengan kompak mendorong mesin molen bersama-sama untuk mendekati tumpukan material pengecoran. Karena dengan mendorong secara manual ini merupakan cara aman untuk membawa mesin molen ke titik akhir pekerjaan sasaran fisik TMMD. Karena jika dibawa dengan kendaraan atau alat berat akan banyak menyita waktu dan hanya sekedar untuk memindahkan mesin molen ini.
Menurut salah seorang anggota satgas TMMD (Serda Nurkholis) mengatakan, “Semua anggota satgas TMMD bersama warga setempat sangat bersemangat dan sangat berharap untuk kepada seluruh anggota satgas TMMD dan masyarakat yang sedang bekerja saat ini agar tetap semangat untuk menyelesaikan kegiatan pengecoran jalan rabat beton yang kita kerjakan sampai titik akhir pengecoran nanti” pungkasnnya.
“Dan kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat setempat, karena telah membantu kami untuk mewujudkan harapan kami dalam menyelesaikan seluruh sasaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini dan terselesaikan tepat waktu dan juga untuk mewujudkan keinginan kami sebagai satgas TMMD agar masyarakat disini memiliki jalan yang baru dan berkualitas baik untuk dilalui dalam beraktifitas mereka sehari-harinya” ujarnya Serda Nurkholis.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.