POLRI-TNI Serahkan Bansos PPKM Mikro Pada Warga.


Padang,Paninan,Liputansumsel.com -- Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK,M.H melepas secara simbolis penyaluran bantuan sosial  Bansos, PPKM Mikro POLRI – TNI dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Jumat 16/7/2021, pada warga yang terdampak akibat PPKM mikro darurat di Pessel.



Pelepasan secara simbolis dipimpin langsung Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H. Hadir juga Wakapolres Pessel Kompol Taufiq Isra, Kabag dan Kasat. Serta perwakilan warga dan anggota Bhabinkamtibmas.


Dalam amanat apel siang itu, Sri Wibowo. S.IK.MH mengatakan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro darurat di wilayah Hukum Polres Pessel, POLRI dan TNI hari ini serentak membagikan bansos PPKM pada masyarakat yang terkena dampak dari pemberlakukan PPKM.


“ini salah satu bentuk kepedulian POLRI-TNI pada masyarakat terdampak pandemi Covid -19, ” tegas Kapolres Pessel.


Pembagian bansos POLRI-TNI secara simbolis telah kita serahkan pada warga, maupun simbolis pada anggota Bhabinkamtibmas ada di Polsek-Polsek untuk kemudian diserahkan pada warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid -19. Selama pelaksanaan PPKM.


Secara bertahap 500 -1000 bansos POLRI-TNI akan dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek-Polsek


“Kita berharap bansos ini sedikitnya bisa membantu warga yang membutuhkan, termasuk dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pessel,” ucap Kapolres Pessel pada awak media.


Berdasarkan pantuan dilapangan, Kapolres Pessel melepas mobil Satlantas Polres Pessel, Mobil Binmas dan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bansos di wilayah hukum Polres Pessel.


Dan beberapa orang warga setempat, menerima bansos POLRI-TNI oleh Kapolres Pessel.


Ucok salah seorang warga penerima bansos POLRI-TNI mengucapkan terima kasih pada POLRI-TNI, khususnya Polres Pessel telah menyalurkan bansos. ” ini cukup membantu warga terdampak pandemi Covid -19 dan selama pemberlakuan PPKM,"tutupnya. (EL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.