PT BAS Berikan 6 Hewan Qurban di 2 Kecamatan Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H


Muara Enim, Liputansumsel.com --Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M,  PT Bara Anugrah Sejahtera Site Pulau Panggung Enim membantu warga masyarakat di Ring 1 Perusahaan tambang batubara ini dengan memberikan Hewan Qurban di Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. 


Pemberian dan pendistribusian hewan Qurban di ring 1 ini, meliputi Desa Pulau Panggung 1 ekor sapi diterima langsung oleh Kades Pulau Panggung Syafri AR dan 1 ekor kambing untuk Pesantren Nurul Madani diterima langsung oleh Mudir Ustad Juenny Al-Bantani. 


Sementara di Desa Darmo simpang Karso 1 ekor sapi diterima langsung oleh Ketua Masjid Al-Muhajirin H Sarnubi. Desa Keban Agung 1 ekor sapi diterima langsung oleh Kades Desa Keban Agung Fajrol Bahri. 


Kemudian Pengurus Mushallah Al-Mustaqim Jabal Nur Buluran Indah Tanjung Enim Selatan 1 ekor sapi diterima langsung oleh H Firdaus dan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul 1 ekor sapi diterima langsung oleh Camat Lawang Kidul Andrille Martin. 


Semua hewan Qurban telah selesai  didistribusikan kepada yang berhak dihari Raya Idul adha 10 Dzul hijjah 1442 Hijriyah besok pada hari Selasa 20 Juli 2021 dan penyembelihan hewan qurban tersebut akan dilakasanakan serentak setelah dilaksanakan shalat Idul Adha. 


Camat Lawang Kidul Andrille Martin mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasihnya atas pemberian Hewan Qurban yang di berikan oleh PT BAS, semoga makin berkah dan meningkat produksi PT BAS dimasa mendatang sehingga lingkungan Kecamatan Lawang Kidul dan Ring 1 khususnya semakin sejahtera. 


Disisi lain, fajrool Bahri selaku Kades Keban agung yang dihubungi terpisah mengatakan, rasa terima kasihnya kepada PT BAS yang selalu peduli dan memperhatikan masyarakat di Desa Keban Agung semoga kedepan PT BAS semakin maju. 


Lalu, warga Buluran Indah yang juga Ketua Mushalla Al-Mustaqim Jabal Nur H Firdaus menyampaikan juga, Terima kasih dan syukur pada Allah SWT atas kebaikan dan kepedulian PT BAS yang setiap tahun selalu memberikan hewan qurban berupa sapi Qurban yang terbaik, semoga PT BAS semakin maju dan jaya.



PT Bara Anugerah Sejahtera tahun ini mendistribusikan dan menyalurkan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang sdh dibagikan kepada masyarakat di ring 1 yang membutuhkan. 


KTT PT BAS yaitu Aris Study Palimbunga melalui Humas PT BAS H Akwam didampingi Rusman menyampaikan, PT BAS tetap berkomitmen peduli kepada masyarakat khususnya yang ada di ring 1 perusahaan, agar masyarakat turut merasakan kebahagiaan dihari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban dengan membagikan hewan qurban, terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih melanda bangsa kita, sedikit pemberian semoga memberi arti kebahagian di Hari Raya. 


Terakhir, H Akwam selaku humas dan sekaligus mewakili management PT BAS mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menjaga dan melindungi kita semua, Senin (19/7/2021).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.