Satgas TMMD Ke- 111 Bersama Warga Rangkai Besi


BENGKAYANG -liputansumsel.com--
 Walau pun suasana hari libur, namun tak mengendorkan semangat Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang untuk terus memacu pekerjaan yang menjadi sasaran fisik.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Regtas Kodim 1202/Singkawang bersama Warga terus berpacu merangkai besi untuk jembatan berukuran 3 x 4 Meter yang berada di desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Pemasangan rangkai besi cor dilakukan dengan cara bersama-sama agar pekerjaan cepat selesai sebelum dilakukan pengecoran untuk lantai jembatan.

Salah seorang Anggota satgas TMMD Serda Yanto mengatakan dalam pengerjaan jembatan yang berukuran 3 x 4 meter, Personil Satgas TMMD bersama warga bahu membahu merangkai besi cor lantai sebelum pengecoran.

“Walau pun di bawah terik matahari yang begitu menyengat tidak membuat Personil Satgas TMMD patah semangat demi meningkatkan kesejahteraan rakyat. Tidak lupa, Kita juga mengutamakan kualitas jembatan agar nantinya bisa digunakan masyarakat sebagaimana mestinya,” katanya.

Dansatgas TMMD ke-111 Regtas Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., saat di konfirmasi mengatakan dalam pembuatan jembatan yang menjadi sasaran fisik kita tetap utamakan kualitas yang nantinya hasil jembatan maksimal dan berguna bagi masyarakat.

“Semoga dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik ini cuaca mendukung sehingga dalam proses pengecoran bisa cepat teratasi dengan hasil maksimal sesuai target,” ujar Dansatgas.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.