Satgas TMMD Ke 111 Bersama Warga Berjibaku Langsir Bahan Material dengan Penuh Semangat


BENGKAYANG -liputansumsel.com--Melangsir material batu dan pasir serta semen, mengaduknya hingga menjadi bahan untuk semenisasi jalan, itulah rutinitas yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat di sasaran fisik TMMD di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Seperti hari ini, semua anggota Satgas berjibaku bersama masyarakat Melangsir material Semen. 

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang Letkol lnf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., melalui Dan SSK Satgas TMMD mengatakan tidak ada rutinitas lain setiap hari disini, ditempat sasaran fisik semenisasi jalan rabat beton kecuali bekerja sambil bercengkrama sebagai bukti kemanunggalan TNI bersama rakyatnya.

"Semoga rutinitas kita ini menjadi amal ibadah buat semua dan dapat bermanfaat bagi orang banyak serta menjadi sarana tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat maupun masyarakat dengan masyarakat itu sendiri," ucapnya. 

Sementara itu, Adi (47) warga Dusun Trimulya Desa Sentangau yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNl Satgas TMMD yang telah berkorban demi desanya.

"Saya sangat bangga dengan TNI, mereka rela meninggalkan anak dan istrinya demi tugas kemanusiaan. Selain itu, semua anggota TNl Satgas TMMD ini ramah ramah dengan masyarakat tanpa melihat status miskin atau kaya," tutur Adi.

"Semoga semua ini menjadi berkah buat kita semua, dan tali silaturahmi kita akan tetap terjalin selamanya," tukasnya sambil meneruskan pekerjaan.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.