Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Siapkan Tiang Bendera Untuk Memperingati HUT RI Ke-76


Kubu Raya —liputansumsel.com--
Kurang lebih 1 bulan lagi warga negara Indonesia akan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Untuk menyambut HUT RI tersebut, anggota satgas TMMD membuat beberapa tiang dari kayu untuk dipasang bendera merah putih dan umbul-umbul. Tiang-tiang ini nantinya akan dibagikan secara gratis kepada warga yang tinggal di sekitar lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yaitu di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (16/07/2021).
Sebelum tiang bendera ini dibagikan kepada warga, anggota satgas TMMD terlebih dahulu mengecat tiang-tiang ini agar terlihat lebih bagus. Sehingga saat tiang ini telah ditancapkan di halaman rumah warga nantinya, Bendera merah putih dapat berkibar di atas tiang ini dengan gagahnya. 
Salah satu anggota satgas TMMD (Pratu Amin) yang sedang mengangkat tiang kayu ini mengatakan, “Tujuan kami membagikan tiang bendera ini kepada warga agar saat tanggal 17 Agustus 2021 nanti semua warga mengibarkan bendera merah putih di halaman rumahnya masing-masing. Agar jiwa nasionalisme dan cinta tanah air tumbuh dan terpatri pada diri masing-masing warga desa” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.