Satgas TMMD Pasang Rangka Besi Penguat Box Tower Penguin


BENGKAYANG -liputansumsel.com-- Sebelum dilakukan pengecoran pada Box Tower penguin, Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat melakukan pemasangan rangka besi sebagai tulang penguat Box Tower penguin di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Dansatgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang Letkol lnf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., melalui Dan SSK Satgas TMMD Regtas ke 111 Lettu lnf Haris Verbiyan mengatakan bahwa untuk pembuatan dasar Box Tower Penguin ini tidaklah mudah karena itu harus benar-benar diperhatikan semua Material nya agar Box Tower Penguin dapat berdiri dengan kokoh dan bisa dimanfaatkan Warga dalam jangka waktu yang lama.

"Anggota Satgas TMMD dan Warga bergotong royong membuat Box Tower Penguin agar cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sentangau Jaya ," jelasnya. 

Setelah selesai Memasang Kerangka Besi Box Tower Penguin, untuk lebih menguatkan hasil pengecoran dasar sebagai tulang penguat Box Tower Penguin lalu dilakukan pengecoran dasar.

"Mudah mudahan siang ini cepat selesai. Hingga proses pembuatan dasar Box Tower Penguin dapat berjalan lancar," harap Lettu Inf Haris Verbiyan. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.