Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Dan Warga Antar Makanan Ke Lokasi Kerja.


Bengkayang -liputansumsel.com--
 Selama kegiatan pelaksanaan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang saat istirahat disela pekerjaan, anggota Satgas bersama masyarakat disuguhi berbagai cemilan yang diantar oleh masyarakat. Sebagai peran serta dukungan mereka dengan ikut mensukseskan adanya TMMD didesanya.

Jauhnya lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke -111 memang memberikan berkah sendiri bagi anggota Satgas TMMD, disela-sela waktu istirahat bekerja sudah tersedia makanan yang diantar oleh satgas dan warga setempat.

Peran warga dalam mendukung program TMMD di Desa terlihat antusias dan semangat untuk membantu mengirim makanan ke lokasi pengecoran, salah satu warga Desa dengan penuh keakraban dan tulus membantu mengantarkan makanan, karena cukup jauh dengan lokasi sehingga menggunakan sepeda motor.

Serda Felik anggota TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Skw sangat terkesan melihat warga mengirim makanan ke lokasi pengecoran, Syukur Alhamdulillah warga desa di sini sangat simpatik kepada kami, disisi lain penambah semangat kehadiran warga,” ungkapnya.

Walaupun dengan berpanas-panasan membawa makanan ke lokasi, salah satu warga merasa tidak masalah karena kami bangga punya TNI seperti ini, selalu peduli dengan masyarakat untuk meringankan beban warga desa khususnya. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya selama ini”Ujarnya

Itulah ungkapan warga sangat senang sekali dengan adanya TMMD regtas ke 111 Kodim 1202/Skw telah banyak membantu untuk warga desanya. Kompak dan kebersamaan terjalin dengan baik sehingga komunikasi sosial demi terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat adalah salah satu wujud bahwa TNI selalu bersama rakyat, memang TNI lahir dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.