Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Sedang Membersikan Terpal Setelah Di Pakai.


Bengkayang -liputansumsel.com--
Untuk memanfaatkan waktu istirahat setelah selesai bekerja, anggota satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw tampak sedang membersihkan terpal yang telah digunakan untuk bekerja membangun jalan desa. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh anggota satgas ketika selesai melaksanakan kegiatan TMMD di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Menurut Serda Edi salah seorang anggota satgas TMMD mengatakan bahwa dirinya setiap hari mencuci dan membersihkan semua peralatan yang telah digunakan saat bekerja, agar alat-alat tersebut tidak cepat rusak dan bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Ditambahkan oleh Serda Edi, seluruh anggota satgas sudah terlatih sejak menempuh pendidikan dasar keprajuritan. Jiwa kedisiplinan, ketertiban, dan tanggung jawab telah melekat dalam diri seorang prajurit TNI. Hal ini yang selalu ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD saat bertugas di lokasi TMMD ke-111. Setelah selesai bekerja, semua anggota satgas memiliki tanggung jawab untuk membersihkan semua peralatan yang telah digunakan saat bekerja membangun jalan di Desa.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.