Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang Sudah Masuki Tahap Pemasangan Besi Tiang Pagar


BENGKAYANG -liputansumsel.com-- Pembagunan pagar Pustu, yang merupakan sasaran TMMD ke-111 yang sedang berlangsung di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, saat ini memasuki tahap pekerjaan pemasangan besi tiang pagar Pustu yang sebelumnya pada badan dasar pagar telah dicor dan pemasangan Batako.

"Pemasangan besi tiang pagar gereja nantinya itu akan mengunakan media dari papan sebagai mal pengecoran," kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin.

Dikatakannya untuk menyelesaikan pengerjaan pagar puskesmas pembantu (Pustu) itu anggota satgas TMMD ke-111 terlihat sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran.

"Kami bersyukur walau perasaan lelah menerpa, anggota tetap bersemangat. Berkat kepedulian warga sekitar yang turut ambil bagian dalam pengerjaan pembuatan pagar.

Pasiter menambahkan, pembagunan pagar Puskesmas Pembantu, memang saat ini memasuki tahap pembuatan tiang pagar. Ia berharap tidak ada hambatan berarti dalam pengerjaanya disana, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.