Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selalu Mengutamakan Kebijakan, Kecepatan dan Ketelitian


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengutamakan dan mengedepankan setiap pelaksanaan program fisik dan non fisik dengan kebijakan, kecepatan dan ketelitian demi hasil produk yang berkualitas tinggi, Jumat (09/07/2021).
Bijak dalam mengambil dan membuat keputusan dalam setiap masalah dan kendala yang sering ada dan datang disetiap perencanaan maupun pelaksanaan setiap kegiatan yang sedang berjalan dalam program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.
Cepat melaksanakan setiap kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak secara fisik dan non fisik serta tidak melupakan kualitas pekerjaan dan program kerja yang sedang berlangsung di lapangan secara bertahap dan berkesinambungan.
Teliti untuk mencapai hasil yang maksimal dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan serta harapan dan tujuan yang diharapkan bersama dalam arti tidak melaksanakan kegiatan dan pekerjaan dengan asal-asalan.
Dengan dasar yang dipakai secara bijak, cepat dan juga ketelitian kita yakin dan percaya pasti setiap program dan kegiatan secara fisik dan non fisik dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kodim 1207/Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.