Senyum Bahagia Ibu Arbaiyah Melihat Rumah Yang Dibangun Untuknya Oleh Satgas TMMD Hampir Selesai


Tanah Laut –liputansumsel.com--
Program TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut tahun 2021 banyak melaksanakan kegiatan sasaran fisik dan non fisik, diantaranya pembangunan rumah baru untuk ibu Arbaiyah janda (83) warga Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Senin (12/07/2021).

Haru bercampur bahagia yang dirasakan Ibu Arbaiyah saat ini, melihat rumah yang dibangun anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 sudah hampir selesai. Dalam kesempatan Ibu Arbaiyah menuturkan “saya tidak bisa berkata apa-apa, semoga bapak-bapak anggota Kodim 1009/Tla dan pihak-pihak terkait lainya yang turut serta membantu dalam kegiatan pembangunan rumah untuk saya, selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rizkinya” kata Ibu Arbaiyah dengan logat bahasa daerah Banjar yang kental.

Pekerjaan sasaran non fisik TMMD ke-111 pembangunan rumah untuk ibu Arbaiyah janda (82) hampir selesai dikerjakan oleh tim Satgas tinggal tahap finishing, rencana setelah selesai pekerjaan akan diserahkan pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 oleh Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD ke-111 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A. (Pendim 1009/Tla)

No comments

Powered by Blogger.