Terik Matahari Menyengat Tetapi Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Tetap Bersemangat Dalam Pengerjaan Pagar Gereja


Bengkayang - liputansumsel.com--
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 1202/Singkawang. Kondisi ini terlihat ketika personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, proses pengerjaan pembangunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoporus bersama warga yang ikut membantu pekerjaan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan seluas, Kabupaten Bengkayang.

“Meskipun rasa lelah dan capek setelah mengerjakan sasaran fisik pembangunan Pagar Gereja, namun semuanya menjadi pupus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas,” ucap Serda Syafriadi anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang. 

Kami berharap hubungan antara TNI dan masyarakat selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi dan kekompakan antar satu sama lainnya.

Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjakan dengan sama-sama itu dapat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat, Dan pagar gereja yang sedang dikerjakan cepat selesai, "sisi baik yang dapat dirasakan oleh masyarakat adalah sangat bermanfaat akan hasil dari program Satgas TMMD Ke-111 dan bisa dirasakan dalam kurun waktu yang lama,” ujar Serda Syafriadi. (Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.