Walikota Palembang Gelar Sholat Idul Adha di Rumah

"Saya Walikota Palembang mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul Adha 1442," kata Walikota Palembang usai melaksanakan Salat Idul Adha bersama keluarga, Selasa 20 Juli 2021.


Walikota Palembang dua periode tersebut juga berharap kepada seluruh warga masyarakat muslim bersepakat untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT meskipun perayaan Hari Raya Idul Adha dirasakan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.


"Mudah-mudahan momentum yang baik pada hari ini dengan melaksanakan Salat Idul Adha di rumah masing-masing. Tetapi marilah kita tetap bersepakat untuk bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala," ujarnya.


Harnojoyo juga berharap dan mengajak masyarakat kota Palembang untuk tetap bersama-sama dalam menekan angkat penyebaran Covid-19 melalui penerapan Protokol Kesehatan dirumah.


"Untuk menghadapi Pandemi Covid-19, marilah kita bersama-sama berdoa dan tetap bekerjasama dalam menekan angka penyebaran Covid-19," harapnya.


"Karena kesehatan ini penting bagi kita, tidak mungkin hanya pemerintah saja yang melakukan ini tetapi semua pihak," tungkasnya.(Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.