DPC PDI Perjuangan Muara Enim Sukses Menggelar Vaksinasi Bagi Masyarakat


Muara Enim, Liputansumsel.com --Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim menggelar acara vaksin massal Covid 19 bagi masyarakat. Kegiatan ini terlaksana di Gedung Graha Merah Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim, pada Minggu (15/8/2021). 


Terpantau dilapangan, begitu antusiasnya masyarakat Muara Enim mengikuti vaksin. Hal ini dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid 19 tercatat sekitar 368 orang di vaksin. Kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Ujanmas dan tenaga kesehatan lainnya. 


“Kita dalam hal ini membantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksin kepada masyarakat,” terang Ketua DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc. 


Kiki panggilan akrabnya mengatakan, DPC PDI Perjuangan rencananya dapat menjadi salah satu central vaksinasi untuk masyarakat yang belum divaksin. Semua masyarakat yang di vaksin ini juga tidak dipungut biaya. Untuk itulah, warga dapat sesegera melakukan vaksin. 


“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat antusias dalam vaksin ini. Karena melakukan vaksin sangat baik, sebab selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus dapat memutus mata rantai Covid 19,” kata Kiki. 


Selain itu, salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus mantan Ketua DPRD Muara Enim H Thamrin sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan DPC PDIP Kabupaten Muara Enim dalam menggelar vaksin pada masyarakat. 


“Terutama dan paling utama, berterima kasih pada tenaga kesehatan dan juga kader-kader PDIP. Yang telah melaksanakan kegiatan vaksin ini,” ujarnya. 


Ia tambahkan, harapannya pada masyarakat, ketika ada program vaksin untuk datang dan berduyun-duyunlah dalam mengikuti vaksin yang digelar seperti ini. Dengan begitu, masyarakat dapat mendukung dalam mensukseskan vaksin serta memutus rantai wabah Covid 19 yang saat ini sedang melanda di Indonesia terkhusus di Kabupaten Muara Enim.

No comments

Powered by Blogger.