Ketua Umum Kadin Sumsel Dodi Reza Bareng Mahasiswa Beri Bantuan warga Terdampak COVID-19

Salurkan Satu Ton Beras Berkualitas


MUBA,liputansumsel.com- Melalui Kamar Dagang Industri (KADIN) Sumsel, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Kamis (26/8/2021) bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) dan mahasiswa mahasiswi di Sumsel gotong royong menyalurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19 di Palembang berupa beras sebanyak satu ton. 


"Rekan-rekan OKP dan adik-adik mahasiswa tentunya sangat tepat diajak bergandengan tangan untuk menyisir warga yang terdampak COVID-19 dan hari ini kita realisasikan program bantuan ini," ucap Bupati Muba tersebut. 


Ketua Umum Kadin Sumsel ini berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat di Sumsel khususnya Palembang di saat pandemi COVID-19 saat ini. "Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan sehari-hari," ulasnya. 


Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Daerah (FKMD) Sumsel, Faisal Supriyanto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi perhatian Ketum KADIN Sumsel yang tidak lain juga Bupati Muba dalam memperhatikan kondisi masyarakat dan mahasiswa ditengah pandemi saat ini. 


"Bantuan ini sangat bermanfaat, kami akan menyalurkan bantuan ini untuk warga Muba yang berada di Palembang serta kepada rekan rekan mahasiswa yang turut terdampak pandemi COVID-19," ucapnya. 


Senada juga dikatakan Ketua Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA), Fortuna mengatakan gerakan nyata seorang Dodi Reza kiranya bisa diikuti organisasi dan Kepala Daerah Lainnya di Sumsel. "Kalau semuanya bergerak tentu pandemi ini akan terasa ringan," ulasnya. 


Ia menambahkan, kepedulian KADIN Sumsel melalui Dr Dodi Reza Alex Noerdin akan menjadi ladang amal. "Semoga pak Dodi Reza senantiasa diberi kesehatan dan terus menginspirasi kami mahasiswa dan pemuda di Sumsel," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.