Pandemi Covid-19 Berpengaruh Pada Kondisi Keuangan PT BAS, Ketika Diminta Bantuan


Muara Enim, Liputansumsel.com --Haji Nasrun Umar (HNU) Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muara Enim pada beberapa kali kunjungan kerjanya meminta kepada perusahaan-perusahaan yang berada dan beroperasi di Bumi Serasan Sekundang agar dapat responsif memberikan kontribusi serta membantu masyarakat yang di kemas melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 


Permintaan Pj Bupati HNU kepada perusahaan ternyata berbanding terbalik dengan salah satu perusahaan tambang Batubara PT Bara Anugrah Sejahtera (BAS) yang terletak di Desa Pulau Panggung Enim Kabupaten Muara Enim. 


Pasalnya ada salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berdomisili di Kabupaten Muara Enim ketika meminta bantuan kepada pihak manajemen PT BAS, sudah beberapa bulan dimasukkan surat permohonannya dan sampai dimasukkan lagi untuk yang kedua kalinya atas permintaan manajemen malah berakhir ZONK," ungkap NN selaku Ketua Ormas ini saat berbincang di kantornya, Senin (16/8/2021). 


Tanggapan Humas PT BAS berinisial AM mengungkapkan dengan segala kerendahan hati pak, saya mohon maaf dan manajemen belum bisa mengabulkan permohonan Bapak. 


Selanjutnya, mudah-mudahan lain kali bisa kerjasama, Sekali lagi kami mohon maaf," katanya via whatsap. 


Saat ditanyakan kembali, apa yang menjadi alasannya sampai tidak dikabulkan permohonan tersebut ? Di jawab AM Humas PT BAS, pandemi Covid-19 berpengaruh pada kondisi keuangan perusahaan," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.