ACT Prabumulih Audiensi Bersama Wawako Prabumulih


Prabumulih, liputansumsel.com  Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih selasa (31/8) melakukan audiensi dengan  Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH di Kantor Wakil Walikota  Prabumulih. 

   Dalam Audiensi tersebut team ACT yang diketuai oleh Yusmiawati yang menjabat sebagai kepala Cabang ACT Prabumulih didampingi Agus Salim (Partnership Manager ),Talitha Yasmine (Marketing Communication) serta 2 orang relawan  
memperkenalkan diri sebagai lembaga social kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih.

     Melalui kesempatan itu juga Tim ACT yang sempat hadir menyebutkan beragam aksi yang sudah dilakukan seperti pembagian pangan ke ratusan warga prasejahtera, Makan serta pembangunan Kamar dan WC untuk Pak Zainal. 

      Sementara itu,Bapak Wakil Walikota Andriansyah Fikri, SH menyambut hangat kedatangan Team ACT Prabumulih.Dirinya juga mengakui meskipun belum pernah bertemu langsung dengan Tim ACT namun ternyata beliau sangat mengenal kelembagaan ACT tersebut.

       Wawako berharap agar  program-program pemerintah dalam hal sosial kemanusiaan bisa terhubung antara ACT dan juga Pemerintah Kota Prabumulih .

      " Harapan kami kedepan agar makin banyak masyarakat Prabumulih terbantu oleh ACT,dan semoga terjalin hubungan baik antara ACT dan juga pemerintahan," ujarnya.

       Dalam kesempatan itu juga Fikri
 mengajak semua masyarakat yang mampu untuk berdonasi melalui ACT. 

      Terpisah,Kepala Cabang ACT Prabumulih Yusmiawati berharap Pemerintah Kota Prabumulih  selalu mensupport semua kegiatan ACT.

" Dengan adanya sinergi antara ACT dan Pemerintah Kota Prabumulih problem  sosial kemasyarakatan di kota Prabumulih dapat diminimalisir,"pungkasnya (ind)

No comments

Powered by Blogger.