Dinkes Muba menerima Kunker Komisi 3 DPRD dan Dinkes Okut


Muba,liputansumsel.com-pemerintah kabupaten Musi Banyuasin Melalui dinas kesehatan Hari Ini Kamis,(30/09/21) Menerima Kunjungan Kerja Pimpinan Dan Anggota Komisi 3 DPRD Tanjung Jabung Timur Dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan Dalam Rangka Kaji Banding Implementasi Peningkatan Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Dan Puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, Rombongan Di Sambut Langsung oleh kepala dinas kesehatan Dr H.Azmi Dariusmansyah,.Mars Di Wakili Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes.



Dalam Sambutan nya Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes Menyampaikan, Permohonan Maaf Dari kepala dinas kesehatan (Kadinkes) Dr. H. Azmi Dariusmansyah, MARS Bahwasan Hari Tidak Bisa Menyambut Langsung Kunjungan dua Rombongan Sekaligus Pada Hari Ini, Dikarenakan Bertepatan Dengan Agenda Kegiatan Di Kecamatan Bayung Lencir,Kunjungan Ini Merupakan Suatu Kehormatan Bagi Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab.muba) Khususnya Dinas Kesehatan,paparnya.



Di jelaskannya,Alhamdulillah Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin Pada Tahun Ini Telah Melaksanakan 28 BLUD Puskesmas, Ini Semua Tentu Nya Berkat Kerja Keras Dan Dukungan Dari Berbagai Pihak Baik Lintas Program Maupun Lintas Sektor, Kata Pak Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes. Serangkaian Proses Yang Dijalani Mulai Dari Perumusan Dasar Hukum Dan Regulasi Tak Lepas Dari Peran Serta, Kementarian Dalam Negeri RI, BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Dan Tentunya Yang Paling Penting Berharga Dari Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin. 


"Alhamdulillah Berkat Kegigihan  Seluruh Tim Baik Dari Puskesmas Maupun Dinas Kesehatan September 2021 BLUD 28  Puskesmas Dinas Kesehatan Dapat Dilaksanakan Dan Merupakan Kado Manis Di Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin Yang Ke-65",ucapnya.


Di Akhir Sambutan Yang Disampaikan Jonadi,SKM.,M.Kes Mengatakan Bahwa Penting Nya Menjalin Komunikasi Baik Lintas Program Maupun Lintas Sektoral.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.