Harnojoyo Apresiasi Kepedulian Astra Grup Bagikan 1000 Paket Sembako


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Wali Kota Palembang H Harnojoyo secara simbolis menerima bantuan 1000 paket sembako dari Grup Astra Palembang. 


Bantuan diserahkan Koordinator Wilayah Grub Astra Palembang, Ahmad Ali Hanafiah, Rabu (15/9/2021). 


Paket sembako itu berisi, antara lain, beras 10 kg, mi instan, minyak goreng, sarden, gula.  


“Ini merupakan kegiatan dari Astra Pusat, karena kita punya program semangat saling bantu. Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena imbas Covid-19,” ujar Ali. 


Dijelaskan Ali, bahwa saat ini terdapat kurang lebih 23 perusahaan Astra di Kota Palembang yang juga telah menyalurkan bantuan secara mandiri di area kerja masing-masing.


“Kalau sembakonya total untuk kota Palembang ini hampir 1000 paket. Tetapi kita bagi-bagikan untuk wilayah masing-masing perusahaan Ada yang kita salurkan secara simbolis melalui Wali Kota , ada juga kita bekerja sama lewat TNI dan Polri,” Ali menerangkan. 


Ia berharap bantuan paket sembako yang disalurkan melalui Pemkot Palembang bisa bermanfaat sekaligus membantu masyarakat Palembang, terutama yang terdampak pandemi Covid-19. 


“Dan ini memang setiap tahun sering kita adakan, tetapi kali ini temanya semangat saling bantu yang memang benar-benar digaungkan oleh Astra Pusat.”


Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mengapresiasi terima kasih kepedulian Astra Grup. 


“Atas nama Pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada Astra Grup, yang pada hari ini memberikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Sungai Sekanak Lambidaro,” kata Harnojoyo.


Diungkapkan Harnojoyo, bahwa banyaknya pegawai yang dirumahkan dampak pandemi Covid-19. 


"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan." (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.