Pemkab OKI Gratiskan Rapid Antigen untuk Peserta Seleksi P3K Guru 2021


OKI, LiputanSumSel.Com----Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir memberikan layanan rapid antigen gratis untuk peserta seleksi P3K tahun 2021 khusus bagi masyarakat yang memiliki KTP dan melamar formasi di Kab. Ogan Komering Ilir. Rapid antigen bisa dilakukan di puskemas terdekat. 

.

" Layanan rapid antigen gratis ini sebagai upaya untuk mempermudah  peserta seleksi PPPK guru sehingga mereka bisa mengikuti seleksi tersebut", jelas Iwan Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI. Jumat, (10/09/2021)

.

Iwan mengatakan peserta yang ingin mendapatkan layanan rapid antigen gratis hanya perlu membawa Fotocopy KTP OKI dan Membawa Kartu Peserta P3K Guru untuk Formasi di Kabupaten OKI di puskesmas terdekat H-1 sebelum tes

.

Iwan menambahkan pihaknya juga melayani swab antigen secara mandiri bagi peserta dari luar OKI di titik lokasi tes.

.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Muhammad Amin, mengatakan tes seleksi kompetensi PPPK guru kabupaten OKI diikuti oleh sebanyak 2.969 peserta yang di bagi pada 4 lokasi tes selama 13 sampai 17 September 2021.

.

"Peserta dibagi ke beberapa lokasi tes yaitu 1.200 peserta akan mengikuti tes di SMKN 1 Kayuagung, 448 peserta di SMKN 2 Kayuagung, 480 peserta di SMKN 3 Kayuagung, dan 840 peserta di SMKN 1 Lempuing Jaya", sebut Amin.

.

Amin berpesan kepada peserta seleksi untuk datang tepat waktu dan mengikuti syarat dan ketentuan dari kemendikbud dikti.

.

"Agar datang tepat waktu, memiliki keterangan bebas Covid-19, membawa KTP/KK serta form pernyataan sehat yang dapat diunduh di portal SSCN.BKN" terangnya.

.

Selamat berkompetisi, teruslah berlatih sebab hasil maksimal akan berbanding lurus dengan usaha yang telah dilakukan.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.