Pj Bupati Resmikan Pengerjaan Pembangunan Jalan Desa Pagar Dewa-Pagar Agung Kecamatan Tanjung Agung.


Muara Enim, Liputansumsel.com --Pembangunan infrastruktur merupakan modal utama yang mendasar agar terciptanya peningkatan perekonomian disuatu daerah, hal tersebut disampaikan langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.H., Nasrun Umar  yang juga dihadiri oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol. Inf. Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han), saat membuka kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0404 Muara Enim Tahun 2021 dalam Pembangunan Jalan Desa Pagar Dewa - Pagar Agung di Kecamatan Tanjung Agung, Kamis (26/8/2021). 


Dalam Sambutannya, Pj. Bupati yang didampingi Asisten Perekonomian dan pembangunan H. Riswandar, S.H., M.H., dan Camat Tanjung Agung Sahlan, S.H., M.Si., beserta kepala OPD terkait menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada  Kodim 0404 Muara Enim atas penyelenggaraan kegiatan karya bhakti TNI ini. Menurutnya pembangunan di bidang infrastruktur tidak dapat terwujud jika hanya bertumpu pada pemerintah, tapi berkat dukungan dan sinergitas bersama. Lebih lanjut Pj. Bupati berharap agar  kerjasama yang baik ini tetap terjalin dengan erat sehingga bersama mewujudkan peningkatkan akses pelayanan yang baik untuk semua kalangan masyarakat khususnya di desa-desa. 


Dalam kesempatan yang sama Dandim 0404 Muara Enim Letkol. Inf. Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa  pembangunan jalan Desa Pagar Dewa-Pagar Agung tersebut sudah masuk dalam pengerjaan profilering, land clearing dan grubing sepanjang 27.6 Km dengan lebar 10 M. Selanjutnya proses pengerjaan kegiatan ini direncanakan akan memakan waktu 4 bulan diawasi dengan penanggung jawab anggaran oleh kementerian/ lembaga, serta perangkat daerah.

No comments

Powered by Blogger.