Ucapkan Terima Kasih banyak kepada Masyarakat OKI, Alisyah Lida Silaturahmi ke DPRD OKI


OKI, LiputanSumSel.Com-Tasya Nuraalisyah atau yang kini akrab dengan nama baru Alisyah LiDa yang diperolehnyo di Ajang Kompetisi Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar beberapa waktu lalu. 


Kini Alisyah Lida pulang ke kampung halamannya dengan disambut oleh pemerintah setempat walaupun tidak seramai yang kita harapkan dikarenakan pandemi covid-19 namun masyakarat sangat senang menyambut kedatangan Alisyah Lida.


Hari ini tepat pada hari Selasa 7 September 2021 Alisyah Lida didampingi ibu dan keluarga sambangi Kantor DPRD OKI, dan kedatangan nya disambut oleh Ketua DPRD Abdiyanto Fikri SH. MH dan di dampingi Made Indrawan ST.MH di ruangank Ketua DPRD OKI.


Alisyah Lida pun dalam pertemuan tersebut mengatakan" saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota DPRD OKI khususnya pada ketua DPRD yang telah memberikan supportnya kepada saya selama mengikuti Kompetisi dan juga seluruh masyarakat Kabupaten OKI yang telah mendukung saya hingga pencapaian yang sekarang saya peroleh" Ungkap Alisyah.


Lanjut Alisyah" dan terimakasih juga karena saya sudah memperoleh tempat dihati masyarakat khususnya masyarakat kabupaten OKI yang telah meluangkan tenaga, Waktu, serta finansial mereka dalam memberikan dukungan untuk saya,  Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya" Ungkap Dara 18 Tahun itu.


Abdiyanto selaku Ketua DPRD OKI juga mengatakan" Untuk Alisyah Lida, Kami doakan agar Job nya banyak, dan support kami insyaallah terus untuk Alisyah Lida sebatas kemampuan kami dan tentunya Alisyah sudah mendapatkan tempat dihati masyarakat SumSel khususnya masyarakat OKI untuk Alisyah Lida yang sudah mengalahkan ribuan kompetitor lainnya hingga pencapaian Alisyah Lida sekarang" Terangnya.


Sembari mengobrol santai ternyata hari ini 7 September bertepatan dengan Ulang Tahun Alisyah Lida yang ke 18 tahun, Abdiyanto pun mengajak Alisyah Lida dan keluarga makan siang bersama dirumah makan sederhana di dampingi Kasubag Humas serta Staf.(Povi)

No comments

Powered by Blogger.