Alamsyah Pelupessy:Roda Organisasi Akan Terus Bergulir,Jabatan akan terus Silih Berganti


MUBA,liputansumsel.com-Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy memimpin

Serah Terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Jonroni Hasibuan dan digantikan AKP Agung Wijaya Kusuma SiK., Kegiatan tersebut digelar halaman Mapolres Muba,Selasa,(26/10/21).


Adapun juga yang di laksanakan Sertijab Kapolsek Sekayu dari Iptu M Akib Firdaus,SE,di gantikan AKP Robi Sugara,SH,MH.,Kapolsek Lalan Sebelumnya dijabat oleh Iptu Nazarudin Bahar,SE,Msi.,digantikan Iptu Hasurungan Hutajulu.


Sementara,untuk Kasi Humas yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Indra Jaya SH, di gantikan Iptu Nazarudin bahar SE,Msi.,Kasi Propam dari Iptu Yastani di gantikan Iptu Mochaemin,Spsi.,Kasi Was dari Iptu Mochaemin,Spsi.,digantikan Iptu Susilo,SH.,Sementara Untuk pejabat Polres Muba yang dikukuhkan Kasat Tahti yaitu Iptu Sunardi.


Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi.dalam sambutannya mengatakan,bahwa roda organisasi ini akan terus bergulir, orang-orang yang menduduki jabatan akan terus silih berganti namun itu semua dengan harapan agar organisasi ini akan terus berkembang dalam menjawab setiap tantangan yang sedang di hadapi pada saat ini,di katakan Alamsyah.


Alamsyah Mengatakan, bahwasanya, Polres Muba di bulan yang lalu merupakan Polres nomor 1 di jajaran Polda Sumatra Selatan(Sumsel),Oleh karena itu Dalam kesempatan ini yang pertama Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi yang telah diberikan sehingga apresiasi di berikan kepada Polres Muba, imbuhnya.


Perlu di ingat,Hal Tersebut tidak lepas dari peran pejabat yang lama,Untuk itu dengan pergantian ini di harapkan Polres Muba akan lebih baik lagi khususnya dalam Harkamtibmas dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat,”Beber Kapolres.


Alamsyah Juga berpesan,jabatan adalah suatu amanah yang harus di pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat,Untuk itu Saya berharap agar melaksanakan Amanah tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang telah di ambil,paparnya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama beserta Bhayangkari semoga sukses bertugas di tempat yang baru,Dan untuk pejabat yang baru di lingkungan Polres Muba saya ucapkan selamat datang dan Untuk segera menyesuaikan diri, Lakukanlah langkah-langkah serta terobosan kreatif demi kemajuan Polri khususnya Polres Musi Banyuasin(Muba),”Cetus Alamsyah Pelupessy,SH,SiK,MSi,(Agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.