HIMPAUDI Muba Resmi Dilantik, Thia Yufada Minta Guru Cintai Anak Didik

 


MUBA,liputansumsel.com- Seluruh pengurus daerah himpunan pendidik dan tenaga

kependidikan anak usia dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten

Musi Banyuasin resmi dilantik oleh Ketua Himpaudi Provinsi Sumatera Selatan Dra Hj Handasiah MM di Pendopoan

Griya Bumi

Serasan Sekate, Rabu (13/10/2021).


Pelantikan berlangsung sukses dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker dan jaga jarak aman.

Tampak hadir langsung Bunda Paud Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Ketua Himpaudi Kabupaten Muba Yulia Sari SPd, Ketua Dharma Wanita Persatuan Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Ketua Ikatri Muba, Para Pengurus Cabang se Kabupaten Muba, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musni Wijaya.


Ketua Himpaudi Provinsi Sumatera Selatan Dra Hj Handasiah MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Muba dan Bunda Paud Muba yang telah memberikan perhatian kepada guru Paud di Muba.


Menurutnya, Muba adalah Kabupaten yang terbaik di Sumsel dalam pelaksanaan ini. "Saya hari ini bangga dan terkesan kepada Pemkab Muba dan Bunda Paud Muba, karena baru kali ini pelantikan pengurusan Himpaudi di Sumatera Selatan dilaksanakan di Pendopoan, luar biasa sekali kekompakannya dan perhatian Bunda Paud Muba ini,"ungkapnya.


Senada, Ketua Himpaudi kabupaten Muba Yulia Sari SPd juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba, khususnya kepada Bunda Paud Muba yang telah mendukung dan berupaya memberikan yang terbaik terhadap pendidikan anak usia dini di Muba.


"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Muba dan Bunda Paud Muba dengan memberikan perhatikan kepada kami guru PAUD ini. Semoga Himpaudi kabupaten Muba kedepan kian maju dan menjadi terbaik di Indonesia,"tandasnya.


Sementara, Bunda Paud Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza dalam kesempatan ini berpesan agar para guru selalu mencintai anak didiknya sepenuh hati. Bukan hanya mengajar secara profesional tetapi membangun hubungan batin antara guru dengan anak didik.


"Berikanlah cinta yang tulus untuk anak didik, seperti ibu-ibu mencintai anak sendiri. Selalu menyebut murid dalam setiap doa agar menjadi amalan jariyah, nanti pasti kita akan mendapat imbalannya dari Allah SWT,"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.