Kementrian BUMN Bagikan 250 Paket Sembako Untuk Warga Ogan Ilir

 



Indralaya.liputansumsel.com Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bekerjasama dengan Gerakan Muda Bersatu Nasional menyerahkan 250  bantuan sosial sembako kepada warga di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan ilir, guna membantu ekonomi warga kurang mampu di tengah pandemi COVID-19.


Hadir pada acara tersebut Menteri BUMN yang diwakili oleh Staf Khusus Arya Sinulingga, Ketua Garda Bernas Sumsel, Fajar Febriansyah yang didampingi oleh Rusdi tahar SE, Pebti wulansari anggota DPRD Oi, dan 250 warga yang menerima manfaat.


Dalam sambutannya Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan,

"Menteri BUMN Erick Thohir mengutus saya untuk menyerahkan langsung bantuan sembako ini untuk membantu keluarga kurang mampu di daerah ini," katanya saat menyerahkan bansos sembako di gedung serba guna Pemkab Oi.


Ia berharap bantuan sembako ini bermanfaat dan meringankan ekonomi keluarga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi COVID-19.


"Ibu-ibu jangan berterima kasih kepada saya, tetapi berterima kasih kepada Bapak Erick Thohir yang menyalurkan bantuan sembako seperti, gula pasir, minyak sayur dan lainnya," katanya.


Menurut dia selama pendemi COVID-19 ini, kegiatan perekonomian masyarakat mengalami penurunan karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).


"Mudah-mudahan Pak Erik Thohir melalui program Bernas ini terus membantu masyarakat kurang mampu di tengah pendemi COVID-19 memberi suasana hidup dan mendorong perkonomian masyarakat Indonesia khususnya Babel," harapnya.


Sementara Ketua Garda Bernas Sumsel, Fajar Febriansyah mengatakan, pembagian sembako ini sebagai wujud perhatian Kementerian BUMN RI terhadap warganya yang terdampak Covid-19.


 

“Bantuan sembako ini karena melihat kegelisahan masyarakat dengan keadaan pandemi Covid-19,” ujar Fajar, didampingi Anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019 Rusdi Tahar, saat pembagian sembako.(rul)

No comments

Powered by Blogger.