Muba Zona Hijau Polsek Sandes Terus galakkan Vaksinasi Presisi


MUBA,liputansumsel.com-Dalam rangka percepatan Gerai vaksinasi di Kabupaten Musi Banyuasin meski Kabupaten Musi Banyuasin sudah Turun level menjadi level1 dan sudah tetapkan Zona hijau Polri di kabupaten Musi Banyuasin terus gencar melakukan garai vaksinasi presisi terhadap masyarakat.


Seperti yang di lakukan Polsek Sanga desa yang langsung di komandoi oleh Kapolsek Iptu Yohan Wiranata,SH  bersama bersama personil melakukan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin presisi di tiga desa yaitu desa Jud1,Jud2 dan desa nganti.


Alhamdulillah hari ini,Rabu(06/0/10/21) untuk masyarakat desa Jud1 termasuk desa Terpencil telah selesai 50% sudah di gerai Vaksinasi"kami dari Polsek sanga desa akan memastikan kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan” ungkap Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi melalui Kapolsek Sanga desa.


Kegiatan Tersebut di mulai dari Pukul 09.00 Hingga selesai,Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas Ngulak3 sebagai pelayanan vaksinasi dan menghimbau kepada para tenaga kesehatan untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek bersama anggotanya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan covid 19 meskipun kabupaten sudah turun level1 dan di tetapkan Zona Hijau,kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan 5M,Jelas Yohan.


Di tengah kegiatan tersebut Turut hadir,Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Serka Suwardiyono, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Aiptu,Herlan Andrayadi, Bripka,Yopis Robita,(Agung).

No comments

Powered by Blogger.