Peduli Sesama, ACT Sumsel dan FSPSS Kota Palembang Distribusikan Puluhan Beras Gratis Kemasyarakat


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 Team Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan bersama Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang salurkan pendistribusian beras gratis kemasyarakat , Sabtu (16/20/2021).


Kegiatan pendistribusian puluhan paket beras gratis tersebut dilaksankan di Jalan Gotong Royong Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.


Derry Rizky Selaku Koodinator Humanity Program   ACT Sumsel mengatakan kegiatan yang terlaksana ini merupakan salah satu Program yang digerakan ACT Sumsel dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


“Ini merupakan program beras gratis dari ACT Sumsel Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.Untuk di ACT Sumsel ada berbagai program seperti program bantuan beras gratis, makan gratis dan program lainya. Untuk Instansi atau komunitas bisa berkolaborasi bersama ACT program apa yang diminta sehingga bisa digerakan bersama.


Sementara itu, Ketua Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) Kota Palembang Muhammad Ali Husin, mengucapkan ungkapan  terimakasih sebesar-besarnya  kepada ACT Sumsel 

Karena melalui program yang sangat mulia ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Alhamdulillah pada hari ini Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) dapat berkolaborasi bersama team ACT Sumsel mendistribusikan beras gratis kepada masyarakat.


“Untuk penerima manfaatnya  yang kita ajukan seperti  kalangan tukang ojek pangkalan, pekerja buruh harian lepas dan masyarakat prasejahtera yang terdampak Covid-19 ,” jelasnya.


Semoga dengan adanya bantuan beras gratis  dari ACT Sumsel ini dapat memberi mamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.