Ridho Yahya : Tidak Ada Larangan Sholat Berjamah, Maknai Idul Adha Dengan Ikhlas Berkorban

 Tidak Ada Larangan Sholat Berjamah, Ridho Yahya: Maknai Idul Adha Ikhlas  Berkorban - Berita Nasional TerkiniPRABUMULIH ,liputansumsel.com-Wali Kota (Wako) Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM menyebutkan,tidak ada larangan bagi masyarakat Prabumulih untuk menuaikan Sholat Idul Adha 1442 H secara berjamaah,Walaupun saat ini masih berlangsungnya pandemi Covid-19, tapi setidaknya sholat Idul Adha yang biasa dilangsungkan secara berjamaah baik di Masjid maupun di Lapangan masih bisa dilaksanakan.

Tentunya sebelum sholat semua berwudhu yang pastinya bersih dan mensucikan diri ,jadi silahkan sholat Idul Adha berjamaah. Tapi protokol kesehatan menjadi hal utama dan jaga jarak serta pakai masker untuk tiap jamaah," sebut Wako Ridho Yahya usai menghadiri acara pembagian sembako dan bantuan, di Gedung Kesenian Rumdin, Senin (19/7/2021).

Lanjut, Ayah dari tiga anak ini memaknai hari raya ini bagaimana hendaknya berkorban dengan penuh keikhlasan.

Alhamdulillah dimasa sulit saat pandemi ini, Pemkot dapat 

Pemberian paket Sembako bagi Pemulung, Tukang Becak, Tukang Pikul, Tukang Sol Sepatu, dan Penyandang Disabilitas yang terdampak covid-19 serta Pemberian alat bantu bagi penyandang Disabilitas berupa Kursi Roda, Kaki Palsu, Hearing head dan Tongkat Ketiak". Ungkap  Ridho Yahya.(B1)

No comments

Powered by Blogger.